Selasa, 07 Februari 2017

FLAT EARTH ADALAH JALAN (MERASA) BAHAGIA

Flat Eart , Poeple Power adalah Jalan (merasa) Bahagia
saya rasa kok sulit, jika paham flat earth akan melahirkan sebuah ilmu pengetahuan yang bisa diamalkan aplikatif dalam kehidupan sehari-hari.
memang paham tersebut tidak bertujuan untuk ilmu penegatahuan. namun paham ini adalah jalan untuk merasa bahagia. sehingga ini cocok sekali bagi orang-orang yang dalam kehidupannya ada masalah atau hambatan dalam berkomunikasi dengan lingkungan, merasa tidak bahagia, kurang berarti, merasa sepi, sendiri ataupun perasaan kurang dalam hal-hal lain, orang-orang semacam ini banyak bisa muncul dari para penganggur sampai para profesiaonal yang tiap hari sibuk, bisa dari orang yang kemampuan berfikir biasa saja sampai orang yang kemampuan berfikirnya lebih tinggi. bisa dari kalangan awam ataupun orang-orang dengan religiusitas tertentu ataupun lainnya.
SADARI DULU ADA KESALAHAN BARU PELAJARI FLAT EARTH
kalimat ini adalah pintu gerbang untuk merasa bahagia. tanpa kalimat tersebut siapapun tidak akan bisa masuk menjiwai paham flat earth tersebut.
dengan kata lain sugestilah dirimu terlebih dahulu sampai engkau merasa bahwa di semua lingkunganmu ada banyak sekali kejanggalan kesalahan di semua level tingkatan, sampai mengerucut kesalahan asal terbesarnya ada di puncak piramida yaitu elit global dan bentuk kesalahanya adalah "mengatakan bahwa bumi itu bulat". sugesti ini harus diulang-ulang dengan melihat video-video mereka ataupun saling mensugesti sesama "pencari kebahagian".
kemudian kegiatan bisa dilanjutkan dengan membaca atau membicarakan penemuan-penemuan para ahli ataupun kegiatan-kegiatannya, tidak usah kuatir akan kekurangan bahan, lihat saja publikasi-publikasi NASA misalnya maka bahan akan melimpah, yang penting bacalah dan perbincagkan dengan tidak semestinya sehingga sugesti awal "bahwa selama ini ada kesalahan" semakin kuat dan mengakar di bawah sadar.
langkah selanjutnya perbincangan tersebut bisa anda tertawakan atau merasa heran, membodoh-bodohkan atau bahkan sampai anda kutuk ataupun bentuk ekspresi lain intinya ketidak setujuan, anti pati atau semacamnya. tahap ini bisa dibarengi dengan halusinasi "hal-hal tersebut salah total mestinya hal tersebut begini dan begitu"
maka saat itulah anda akan merasa mempunyai eksistensi yang melebihi lingkungan anda sendiri, merasa tercerahkan, merasa penting bagi kehidupan merasa sebagai penyelamat dunia karena seolah merasa eksistensinya berdiri sejajar dan berhadap-hadapan dengan orang atau pihak yang penting dan berpengaruh di kehidupan maka sensasinya adalah anda merasa bahagia.
jika sudah berhasil dalam rangkaian ritual mencari kebahagian tersebut sekali, maka untuk bisa bisa merasakan kebahgaian tersebut selanjutnya bisa langkah-langkah tersebut diulangi secara terus-menerus, tentu saja dengan bahan materi yang berbeda untuk dipahami dengan tidak semestinya untuk ditertawakan dan dikutuk sampai menemukan eksistensi dan kebahagian yang selama ini kering. begitu dan seterusnya.
jadi jangan berharap lahir sebuah ilmu pengetahuan yang bisa diamalkan apa lagi diajarkan apatah lagi sampai melahirkan peradaban.
jadi memang sepertinya orang-orang yang mengajak berdiskusi, menunjukkan keanehan-keanehan paham tersebut adalah orang-orang yag mengganggu kebahgian orang lain saja.
ini hanya opini bukan kitab suci.
Sebelumnya saya tulis di :
1. https://m.facebook.com/groups/1625583391092314?view=permalink&id=1744840522499933&comment_id=1744863532497632&_rdr#1744863532497632
2 . https://m.facebook.com/groups/1080608715361552?view=permalink&id=1256292237793198&comment_id=1256314641124291&_rdr#1256314641124291

Tidak ada komentar:

Posting Komentar